Monday, December 7, 2015

Sidang MKD tertutup, Ayolah Indonesia, jangan munafik

Gawat memang jika sudah begini. Mengapa saya bilang gawat? sebab sekarang ini hukum indonesia bisa dinegosiasi dan dibeli. Saya katakan begitu karena beberapa penegak hukum kita tidak adil. Dalam kasus ini penegak hukumnya adalah mahkamah kehormatan dewan (MKD). Seharusnya dewan rakyat tersebut dapat memberi contoh yang baik bagi semua orang di indonesia. Jangan sampailah seharusnya sidang penting seperti itu menjadi tertutup.




Saat ini publik sudah pintar menilai, dan bahkan banyak opini yang mereka bangun benar. Bisa-bisa negara ini kembali lagi ke zaman dahulu yang saat Soeharto memimpin. Tidak adalagi demokrasi, dan semua orang harus benar-benar menghormati hukum.

Sidang tertutup yang dilakukan oleh MKD tersebut ternyata menghasilkan banyak tanda tanya besar baik bagi pengamat politik, publik, dan beberapa orang yang sedang menunggu hasil sidang tersebut.

Jelas ini ada yang mengatur, mengapa sidang menjadi tertutup. Kita masih menunggu hasil sidang mkd tertutup tersebut. Kita tetap memantau apa yang akan terjadi di indonesia. Tapi perlu di ingat, ini juga bisa menjadi pengalihan isu yang mengatakan bahwa tarif dasar listrik naik sebesar 11 persen.

Ayo indonesia, bangkitlah jadi negara yang baik. Jangan munafik dan kebanyakan omong serta ini itu ini itu... kasihanilah rakyat, banyak yang tidak bisa makan. banyak yang kesusahan.