Thursday, November 12, 2015

Wow, ada Gojek Di jogja

gojek kota jogja
gojek kota jogja

Gojek di jogja memang sempat mengagetkan beberapa orang yang berada disekitar wilayah UGM dan RS Sardjito, mengapa tidak, beberapa orang tukang ojek mulai menggunakan jaket hijau kebanggaan perusahaan milik CEO Nadiem Makarim ini. 

Tanggal lounching di jogja sebenarnya tanggal 16-11-2015 nanti, tapi beberapa orang bahkan sudah ada yang menggunakan jaket hijau sebagai petanda bahwa dia driver gojek. 

Sangat menarik untuk dicoba karena gojek jogja sangat dibutuhkan bagi siapapun, sebab kota dengan sebutan pelajar ini tentu saja membutuhkan transfortasi yang menyediakan pelayanan ramah dan cepat. 

Gojek digadang-gadangkan menjadi perusahaan besar yang memberikan pelayanan yang baik kepada semua pelanggannya melalui aplikasi online yang tersedia di Android dan iOs.

Di jogja sendiri, penampakan ojek online masih terbilang sedikit, namun beberapa orang sempat kaget ada driver gojek yang wara wiri alias mondar mandir di sekitar kampus UGM dan dijalan-jalan utama jogja. 

Gojek merupakan sebuah aplikasi yang bisa membuat pelanggan dengan mudah memesan ojek disekitar mereka berada. Bahkan para driver bisa mengatur keuangan mereka dengan sangat mudah. Ada yang menyebutkan kalau driver gojek bisa menghasilkan 5 juta perbulan jika rajin dan minimal 2 juta jika malas. Namun kabar tersebut belum bisa dibenarkan, karena saya bukan tukang ojek. hhehe.

Tapi semoga kedatangan gojek di jogja membuat orang senang dan tidak saling berebut penumpang. Dan bahkan tukang ojek bisa dengan mudah mencari uang tanpa harus menunggu di pangkalan.